Karyawan Palace ‘Turun’ ke Jalan

oleh

CIANJUR, waktunews.com – Menjaga kebersihan lingkungan tidak hanya kewajiban masyarakat, tapi semua pihak. Misalnya dilakukan oleh karyawan Palace Hotel Cipanas yang turun ke jalan membersihkan trotoar, gang, dan gorong-gorong kemarin (6/11).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan guna meminimalisir terjadinya banjir yang kerap terjadi karena adanya penyumbatan gorong-gorong di dalam Gang dan pinggir jalan raya, secara tidak langsung mereka memberi contoh kepada perusaha-perusahaan yang lain.

Kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh karyawan hotel ini merupakan bagian dari persiapan ulang tahun Palace Hotel yang ke-6 dan juga bagian adalah dari CSRnya.

“Dalam kegiatan ini kami tidak melibatkan warga setempat, karena tujuan kami adalah memberi contoh kepada karyawan dan selebihnya kepada masyarakat agar semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan,” ucap HRD Palace Hotel, Iman (30), saat ditemui wartawan Harian Waktu.

Kegiatan dilakukan tidak hanya membersihkan jalan raya dan gorong-gorong sekitar Palace Hotel saja, mereka juga membersihkan rumah ibadah dan sekolah yang ada lingkungan masyarakat Kampung GBO.

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama untuk yang suka membuang sampah ke selokan, karena hal tersebut akan berdampak pada penyumbatan gorong-gorong sehingga terjadilah banjir. Jadi saya harapkan untuk ke depannya warga mau bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan”, tambahnya.

Sementara itu Mukhlis (38), salah satu pengguna jalan mengatakan jarang sekali perusahaan mengadakan kegiatan seperti itu. “Saya rasa ini cukup bagus, mudah-mudahan perusahaan yang lainnya akan segera menyusul melakukan kegiatan yang serupa,” kata dia. HW 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco