Mobilnya Nyungsep, Sopirnya Diduga Kabur

oleh
EVAKUASI: Petugas kepolisian bersama warga bahu-membahu mengevakuasi jeep yang nyungsep ke sungai.

CIANJUR, waktunews.com – Sebuah jeep masuk sungai di Jalan Sumursari Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur, Rabu (8/11) lalu sekitar pukul 15.30 Wib. Dugaan sementara sopir sebelumnya meminum minuman keras karena di dalam mobil tercium bau miras.

Sebelumnya diketahui bahwa mobil tersebut melaju sangat kencang dari Kampung Lembur Sawah menuju Kampung Raweuy. Namun di Jalan Sumursari, mobil tersebut masuk sungai dan sopirnya melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, Tatang (36), melaporkannya kepada ketua RT setempat, Hedi. Namun sang ketua RT mengaku tidak mengenal siapa sopir yang mengendarai mobil itu.

“Saya lagi nongkrong depan rumah, tiba-tiba Tatang datang memberitahu saya ada mobil masuk sungai tapi sopirnya nggak ada di jalan,” kata Hedi.

Dia menduga, sopir sebelumnya dalam keadaan mabuk karena tercium bau miras di dalam mobil. “Bersama warga saya datang ke lokasi ternyata benar ada mobil masuk sungai. Saya hampiri mobil itu di dalamnya bau minuman,” tambahnya.

Polisi patroli kemudian datang ke lokasi setelah menerima laporan dari warga untuk melihat dan mengevakuasi mobil itu. Setelah diangkat ke jalan, mobil tersebut langsung dibawa ke kantor polisi.

“Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 16.00 Wib, ada sebuah mobil masuk sungai dan sopirnya kabur. Setelah didatangi ke lokasi benar yang dikatakan warga, kami pun bersama warga segera mengangkat mobil tersebut dan membawanya,” ucap Iwan, Babinsa Desa Mekarsari. HW 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco