Bupati Tutup Diklat Terpadu Barisan Ansor

0 32
Link Banner

SUKABUMI, waktunews.com– Bupati Sukabumi Marwan Hamami menutup acara Diklat Terpadu Dasar III Barisan Ansor Serbaguna, Bertempat di halaman Madrasah Aliyah Al -aman Kecamatan Cimanggu, kemarin. Bupati berharap pemuda Ansor dapat mendukung dan mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri. “Bukan hanya memakai seragam dengan simbol didada yang jelas dengan sebuah kebanggaan, tetapi membangun jiwa ini yang paling sulit, sehingga perlu diyakini satu pembinaan diklat terpadu, diklat dasar, untuk mempersatukan pemahaman atau persepsi bagaimana melihat kondisi zaman, kondisi negara, Kondisi kekinian dilingkungan” ujarnya.

Bupati berharap dengan dilakukannya diklat ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga kedepan dalam sebuah perjalanan Ansor akan semakin maju dan berkembang untuk membangun kepentingan agama, bangsa, dan negara.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sukabumi ini bertujuan membentuk generasi muda yang tangguh berlandaskan iman dan taqwa untuk mendukung dan membangun Kabupaten Sukabumi. “ini adalah anak bangsa yang harus dibina, khusus di sukabumi tentunya kita sama – sama ingin mengsukseskan Visi misi kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan sukabumi yang religius dan mandiri sehinga Ansor mempunyai kewajiban antuk mewujudkannya” ungkap ketua GP Ansor Nurodin.

Kegiatan yang di ikuti oleh 700 orang peserta ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada hari jum’at 10 November dan ditutup pada minggu 12 November 2017 yang terdiri dari beberapa perwakilan wilayah di kabupaten sukabumi. Rezky Adisty

Category: Waktu SukabumiTags:
resto
No Response

Leave a reply "Bupati Tutup Diklat Terpadu Barisan Ansor"

[+] kaskus emoticons