Ezechiel Masih Penasaran di Lini Depan Maung Bandung

0 65
Link Banner

BANDUNG, waktunews.com – Masuk di putaran kedua musim ini, Ezechiel N’douassel tak mampu berbuat banyak untuk bawa Persib Bandung berkibar. Bomber jangkung asal Chad itu pun tak merasa puas dengan kontribusinya di lini depan Maung Bandung. Hal itu yang membuat dia masih ingin terus turun dengan jersey Persib di musim 2018 mendatang.

“Menurut saya Persib itu klub besar dan saya juga belum puas di musim ini, saya ingin bawa Persib di tahun depan ke menuju arah yang lebih baik lagi,” jelas Ezechiel ketika diwawancara seusai laga di Si Jalak Harupat.

Dia mengaku bahwa sudah cukup banyak klub yang menunjukkan minat padanya musim depan. Bukan hanya dari tim Indonesia tetapi klub luar negeri pun sudah menghubungi. Hanya saja saat ini Ezechiel masih terikat kontrak bersama Maung Bandung. Selain eks striker Hapoel Tel Aviv itu masih penasaran bersama Persib guna rengkuh trofi.

“Banyak klub yang sudah menghubungi juga, tapi saya tetap setia dengan Persib. Dari Liga 1 ada jumlahnya cukup banyak, di atas 5 (klub), ada juga di luar tapi masih kontrak sama Persib, karena saya juga belum puas bantu Persib,” ujar pemain berusia 29 tahun ini.

Ezechiel sebenarnya sempat mengejutkan di awal kedatangannya ke Persib Bandung. Dia moncer karena mencetak gol ke gawang Gresik dan Sriwijaya FC. Namun debit golnya macet memasuki pertengahan putaran kedua. Hingga akhir musim Ezechiel hanya bisa koleksi 4 gol saja. Eze pun menjelaskan kenapa golnya tersendar di akhir-akhir kompetisi.

“Itu tergantung semua tim juga karena bermain bola itu satu tim ternyata mereka sudah kerja keras tapi mungkin belum beruntung. Tapi saya akan segera siap-siap untuk tahun depan bikin Bobotoh senang,” jelasnya. Ricky/Net

Category: Maung Bandung, SportTags:
resto
No Response

Leave a reply "Ezechiel Masih Penasaran di Lini Depan Maung Bandung"

[+] kaskus emoticons