Gerakan Manasik Haji TK Dan PAUD Se-kecamatan Cugenang In

oleh
CIANJUR, waktunews.com – TK dan PAUD se-kecamatan Cugenang mengadakan kegiatan manasik haji, pelaksanaannya berlangsung di Hotel Yasmin – Cipanas  Senin, 13 November 2017 pagi, kegiatan yang bertemakan “Dengan Peragaan Manasik Haji Kita Tumbuhkan Ketakwaan Anak Usia Dini Dan Semangat Beribadah”, disambut baik oleh orang tua dan murid.
Pada kegiatan tersebut sejumlah 500 murid dari TK dan PAUD se-kecamatan Cugenang menjadi pesertanya, sebagai Pendamping turut hadir penasehat TK, Bunda PAUD, guru dari sekolah masing-masing dan orang tua murid.
Mereka mengaku senang bisa bertemu dengan teman seusianya yang berbeda sekolah, sehingga bisa memiliki banyak teman, kata Lia (37) orang tua murid
Cucu Rahayu sebagai penggerak PKK dan penasehat TK juga Bunda PAUD se-kecamatan Cugenang pun turut menyambut baik kegiatan manasik tersebut, dikatakannya anak-anak harus mengenal rukun Islam salah satunya ibadah haji karena sebagai umat muslim kita diwajibkan untuk mengimaninya.
“saya mengajak kepada orang tua untuk membimbing anaknya dirumah dalam masalah keagamaan”, ucapnya.
Ditemui dikantor kecamatan Cugenang Cucu Rahayu mengatakan,”saya senang melihat anak-anak bisa berbaur dengan teman yang berbeda sekolahnya, mudah mudahan tidak hanya disini saja, diluar kegiatan ini pun mereka bisa bermain bersama dan saling mengenal lebih akrab lagi”, katanya.
Masih dikatakan Cucu Rahayu, pada umumnya anak-anak memang cekatan dalam mengenal teman dan lingkungannya, terlebih dengan adanya fasilitas yang mendukung untuk mereka bermain bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco