Partai Nasdem Peduli Rakyat Miskin

oleh

 

Cibeber, waktunews.com –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Cianjur tjetjep Muchtar Soleh sambangi Aki Ohim (72), seorang pemecah batu kali di sungai Cikondang Kampung Leuwi Pari Rt. 001 Rw. 002 Desa Cibadak kecamatan Cibeber, untuk memberikan bantuan renovasi rumahnya yang tidak layak huni .

Dalam pemberitaan tersebut tergambar seorang Aki Ohim yang hidup dengan Emak Aisyah sang Istri yang diusia rentanya menempati rumah reyot. Ditambah lagi beban Aki Ohim yang juga harus mengurus sang Istri dalam keadaan sakit setelah kehilangan sang buah hati sudah hampir 11 tahun.

Cece (62) ketua RW mengatakan,”Aisyah punya 1 anak laki-laki (Deden Mulyana), semenjak menikah ia pergi meninggalkan rumah ikut dengan istrinya”, kata Cece.

Keadaan inilah yang menggerakan hati Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh untuk menengok ke lokasi dimana Ako Ohim tinggal. Dan akhirnya, jumlah uang sebesar Rp. 7. 850. 000 pun diserahkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Cianjur kepada Kepala Desa Cibadak Elan Hermawan demi turut serta meringankan beban derita Aki Ohim.

“Uang yang saya berikan memang tidak akan cukup untuk membangun rumah. Tapi mudah-mudahan dari yang lain bisa menambahnya”, Ucap Sang Ketua yang juga mantan Bupati Cianjur periode lalu itu sambil memberikan uang tersebut.

Kades Cibadak, Elan Hermawan menghaturkan rasa terima kasih kepada pihak – pihak membantu mengabarkan kondisi aki Ohim, khususnya kepada Bapak Tjetjep Muchtar Soleh beserta rombongan daei Partai Nasdem Cianjur yang sudah menjenguk dan memberikan bantuan.

 “Mudah-mudahan apa yang diperbuat oleh Bapak Tjetjep mendapkan pahala dari Allah SWT. Dan saya tidak akan melupakan kebaikan hati beliau kepada salah seorang warga saya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco