Pengcab PDBI Lepas Atlet Kualifikasi PORDA JABAR

oleh

CIANJUR – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Cianjur  bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Cianjur melepas  25 Atlet Drum Band untuk mengikuti untuk bertanding babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) JABAR ke – XIII 2018di Gedung Generasi Muda (GGM) Cianjur pada, Selasa (13/11).

Ketua Pengcab  Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Cianjur, M. Riksa Iman Pribadi mengatakan bahwa Tim Drum Band Kabupaten Cianjur akan bertanding dengan mengikuti lima mata lomba di Stadion Pakansari Bogor dari tangga 14 sampai 17 November.

“Yang diikuti itu diantaranya LBJP Putri 600 Meter, LBJB Putra 800 Meter, LKKB 6 KM, Lomba Baris Berbaris dan  Lomba Unjuk Gelar,” kata dia.

Riksa menambahkan, bahwa 25 orang atlet yang tergabung di Tim Drum Band Kabupaten Cianjur ini nantinya akan bertanding di babak kualifikasi bersaing dengan 11 Tim Drum Band dari Kabupaten dan Kota lainnya.

“Persaingan memang ketat, tapi kita optimis mampu berprestasi,” Ucap Riksa.

Ketua KONI Cianjur, Durosid berpesan kepada para atlet yang akan bertanding, agar mereka menunjukan penampilan terbaiknya demi nama baik Kabu[paten Cianjur.

Durosid mengharapkan para Atlit PDBI juga mampu tetap menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas disaat mereka bertanding.

“Kalau melihat dari pertunjukan mereka tadi yang begitu luar biasa, besar harapan saya untuk mereka lolos dari babak kualifikasi ini,” pungkasnya penuh keyakinan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco