Bupati Cianjur Serahkan Dana Insentif Rakyat Miskin (IRM) Di Kecamatan Agrabinta

oleh

Bupati menyampaikan bahwa program santunan rakyat miskin merupakan salah satu dari 7 program gerakan keagamaan pemerintah Kabupaten Cianjur yang salah satunya yakni “Aku Cinta Shodakoh” dengan sumber dananya berasal dari Zakat, Infak dan Shodakoh para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur serta para pengusaha dan yang lainnya.

“Tugas penerima uang Insentif Rakyat Miskin (IRM) untuk mendo’akan para hamba Allah yang sudah memberikan Zakat, Infaq dan Shodakohnya karena uang yang bapak/ibu terima itu berasal dari mereka melalui Zakat, Infaq dan Shodakohnya,” ujar Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar saat menyerahkan uang Insentif Rakyat Miskin di Kecamatan Agrabinta.

Lebih lanjut Bupati Cianjur mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan itu antara Kabupaten dan masyarakat Cianjur diangkat harkat dan derajatnya sehingga dapat lebih unggul dari Kab/Kota yg lainnya.

Program IRM ini merupakan kerjasama antara Pemkab Cianjur dengan Baznas Kab. Cianjur, penyerahan santunan IRM di Kecamatan Agrabinta merupakan santunan yang ke 6, dengan jumlah penerima 450 jiwa berasal dari 11 desa, yang secara khusus diberikan kepada masyarakat yang tidak bisa lagi usaha (tidak produktif) dan belum menerima bantuan dari pemerintah.

Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar dalam kegiatannya didampingi Camat Agrabinta Dalu Teguh Wibowo, Ketua Baznas Kab. Cianjur Yusep Umar, Muspika Agrabinta serta beberapa pejabat Kecamatan Agrabinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco