Kalahkan Wilayah 5 dengan Skor 4 – 1, Tim Futsal Wilayah 1 Pesta Gol

Link Banner

 

CIANJUR, waktunews.com –  Tim Futsal Puskesmas Wilayah 1 berhasil menang telak dengan skor 4 – 1 dari tim futsal Puskesmas Wilayah 5, dalam ajang turnamen futsal Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke–53. Pertandingan di GOR BCNY, kemarin (15/11).

Gol pertama berhasil dicetak oleh pemain dari tim Puskesmas Wilayah 1 pada menit ketujuh saat babak pertama dimulai. Pelanggaran berupa hand ball yang terjadi pada pemain tim Puskesmas Wilayah 1 sempat memberikan kesempatan tendangan pinalti kepada tim Puskesmas Wilayah 5. Namun kesempatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh tim Wilayah 5.

Selain kehilangan kesempatan menorehkan gol di kesempatan tendangan pinalti, tim wilayah 5 pun pernah beberapa kali melewatkan kesemptannya untuk mencetak gol. Meki sempat kehilangan kesempatan menorhekan gol, namun di menit akhir babak pertam tim wilayah 5 berhasil menyamakan sekor menjadi 1-1.

Merasa kecewa dengan hasil di babak pertama, tim wilayah 1 berhasil mengembalikan kedudukannya dengan tendangan ciamik di pertengahan babak ke dua dengan skor 2-1.

Gol berikutnya berhasil menyusul dari buah teknik One Two yang membuat tim wilayah 5 semakin ketinggalan dengan skor 3-1.

Permainan pun semakin memanas di menit terakhir babak kedua, hingga akhirnya tim wilayah 1 mengakhiri pertandingan dengan tendangan pedas dari tengah lapangan yang melewati beberapa pemain tim wilayah 5. Akhirnya, tim Puskesmas wilayah 1 pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1, yang mengantarkan mereka ke babaka semi final. Asep Hendrayana

Category: News, Sport, Waktu CianjurTags:
resto
No Response

Leave a reply "Kalahkan Wilayah 5 dengan Skor 4 – 1, Tim Futsal Wilayah 1 Pesta Gol"

[+] kaskus emoticons