Kang Ivang Ingin Kembangkan Wisata di Selatan

0 169
Link Banner

PENGEMBANGAN WISATA DI KAWASAN SITUS BUDAYA CIGUNUNG TUGU PAHLAWAN TAKOKAK

waktunews.com – Bila kita berkunjung Situs Budaya Cigunung, keadaan alamnya sungguh mempesona, pastikan alam disana tawarkan sejuta keasyikan tersendiri. Tanahnya yang berbukit dihiasi oleh banyak pohon rasamala dan air bening yang tiada henti – hentinya mengalir.

Jadi, tak heran bila Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar terpesona hingga ingin mengembangkan wisata disekitaran wilayah tersebut. Hal ini merupakan kunjungan yang ke sekian kalinya, setelah dirinya berkunjung pada Februari 2017 lalu.

Kemarin, sore pukul 15.00 WIB bupati yang didampingi Camat Takokak, Cecep Dicky Haryadi, Kades setempat Saehudin, M Noor, serta jajaran meninjau kawasan itu dan disana ternyata sudah mulai ada perubahan.

Bila anda penasaran? Tunggu saja nanti akan seperti apa jadinya….!!! Pastinya bupati sangat memimpikan tempat – tempat yang berada di Kabupaten Cianjur akan memberikan manfaat minimalnya untuk warga masyarakat yang berada diwilayahnya.

Situs Budaya Tugu Pahlawan Cigunung Tugu Takokak di Selatan Cianjur. Konon menurut cerita lama lokasi ini merupakan tempat korban pembantaian belanda, makam – makam para pejuang pasca kemerdekaan itu di exsekusi mati oleh penjajah belanda dengan cara yang tidak manusiawi. Komplek pemakaman yang letaknya di paling ujung Cianjur berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi itu menyimpan sejarah perjuangan yang tak bisa dilupakan begitu saja. (*)

Category: Cianjur Ngawangun LemburTags:
resto
No Response

Leave a reply "Kang Ivang Ingin Kembangkan Wisata di Selatan"

[+] kaskus emoticons