Di Bawah Kepemimpinan Kepala Sekolah Baru

oleh

 SDN Sayang Semper Siap Cetak Siswa Berprestasi

SDN Sayangsemper dengan kepemimpinan yang baru menyatakan siap mencetak murid yang berprestasi. Pihak sekolah mengharapkan peran serta orangtua untuk membantu memberikan bimbingan belajar di rumah. Hal itu karena waktu belajar di sekolah hanya beberapa jam saja, sisanya dihabiskan dengan bermain dengan teman seusianya.

SIAP: SDN Sayang Semper siap mencetak siswa berprestasi.

 Laporan: HW 6

Sekolah yang beralamat di Jalan Profesor Mochamad Yamin Gang Semboja Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur itu kini dipimpin oleh Teti Gushardiyati, yang semula merupakan Kepala SDN Ibu Dewi 2 Cianjur. Berbekal pengalamannya, dia berkomitmen untuk melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh kepala sekolah sebelumnya. Dia jugamenginginkan siswanya lebih berprestasi lagi.

“Untuk menjaga nama baik sekolah dan diri saya pribadi, untuk menjaga amanah yang sudah diberikan, saya harus bisa lebih memajukan sekolah ini,” ucap Teti beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Teti menginginkan siswanya lebih berprestasi dan sekolah lebih maju lagi dalam segala bidangnya. Ini merupakan amanah yang harus dijaga.
“Kita tidak boleh mengecewakan siapapun yang sudah memberikan amanah kepada kita,” kata Teti Gushardiyati.

Ia juga mengatakan, tidak sedikit anak yang membawa HP ke sekolah. Namun menurutnya selama tidak mengganggu belajar pada saat jam belajar dipersilahkan.

“Tapi kami juga punya aturan sendiri, yakni HP dititipkan ke guru. Setelah pulang sekolah dikembalikan lagi supaya tidak mengganggu berlangsungnya kegiatan belajar mengajar,” tegasnya.

Sementara itu Sri, salah satu orangtua siswa, mengaku setuju dengan adanya peraturan tersebut. Hal itu karena anaknya sangat suka bermain game bahkan di rumah pun tidak pernah lepas dari gawainya.

“Anak saya kalau dirumah nggak pernah lepas dari Androidnya. Sebetulnya saya senang dia ada di rumah nggak main keluar sama temennya, tapi yang bikin saya kesal kalau sudah keenakan main game disuruh makan pun susah,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco