Dinkes Gelar Lomba Tembang Kenangan

oleh
MENYANYI: Seorang peserta Lomba Tembang Kenangan sedang menyanyi di depan peserta lainnya.

Lomba Penutup Rangkaian HKN

CIANJUR, waktunews.com –  Sebanyak 57 peserta meramaikan Lomba Tembang Kenangan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur. Mereka berasal dari berbagai instasi kesehatan. Perlombaan itu berlangsung di Aula Kantor Dinkes Kabupaten Cianjur, kemarin (21/11).

Ketua Panitia Lomba Lomba Tembang Kenanga, Fatimah  mengatakann kegiatan tersebut masih dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 53 yang digelar oleh Dinkes Kabupaten Cianjur.

“Ini masih dalam rangkaian peringatan HKN ke – 53. Mungkin ini bisa disebut sebagai lomba penutup sebelum besok (hari ini, red) puncak acaranya,” terang dia.

Pada awalnya, tambah dia, lomba Tembang Kenangan ini akan dikhususkan untuk peserta  40 tahun ke atas. Namun karena melihat jumlah peserta kurang begitu banyak,  akhirnya akhirnya lomba Tembang Kenangan ini dibuka untuk semua usia.

“Kenapa temanya Tembang Kenangan? Selain untuk mengenang masa–masa dulu saat masih muda, memang saat ini tembang kenangan sedang musim,”  kata dia.

Sementara itu Bambang , salah seorang peserta dari RSUD Pagelaran, sangat merasa  bersyukur karena diberikan kesempatan untuk turut memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan HKN.

“Sangat seru dan cukup bikin gugup harus tampil bernyanyi di depan teman–teman. Ini merupakan yang pertama kali bagi sayah,” kata dia. Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco