DPC ARWT Gelar Pembinaan Kepada 343 Rt dan Rw Sekecamatan Haurwangi

oleh

HAURWANGI, waktunews.com – Ketua DPC ARWT Kabupaten Cianjur Drs. H. Ahmad Gunawan, bersama pembina DPC ARWT Drs. H. Tjeptjep Muchtar Soleh, MM memberikan pembinaan dan jaket kepada seluruh RT dan RW sekecamatan Haurwangi sebanyak 343 orang. Acara tersebut digelar di Gedung SRG belakang Kecamatan Haurwangi yang dihadiri oleh Camat Haurwangi, Ketua PAC ARWT dan seluruh RT, RW sekecamatan Haurwangi.

Drs. H. Tjeptjep Muchtar Soleh, MM mengatakan, ini adalah pembinaan yang ke 20 di Kecamatan Haurwangi dan Alhamdulillah semua RT dan RW hadir dalam acara ini. Responnya sangat baik dan mudah mudahan dengan adanya pembinaan kepada RT, RW semacam ini mereka bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi nanti 2018 bantuan untuk RT, RW, insentifnya akan ditingkatkan.

Saat acara pembinaan itu, DPC ARWT Kabupaten Cianjur memberikan jaket kepada seluruh RT, RW yang dilakukan secara simbolis oleh Drs. H. Tjeptjep Muchtar Soleh, MM kepada Yulianti dan Iwan kurniawan, pemberian jaket tersebut diterima dengan hati senang. Seperti yang dikatakan Rohman Rt 02/07 Desa Cipeuyeum, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih, kepada DPC ARWT Kabupaten Cianjur yang telah memberikan jaket.

“Dengan adanya pemberian jaket ini, RT dan RW bisa terlihat kompak dan pihaknya berterimakasih juga untuk kenaiknya insentif yang akan diterima RT, RW dan jelas ini akan memberikan semangat kerja para RT dan RW,” ucap dia. HW7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco