Bupati Melaksanakan CNL Ke-116 di Desa Babakan Karet Kecamatan Cianjur

Link Banner

waktunews.com – Salah satu tujuan dari program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) menurut Bupati, selain bersilaturahmi dengan warga masyarakat secara langsung juga akan adanya percepatan pembangunan yang signifikan, karena dengan berbagai pelayanan serta pembangunan fisik dilaksanakan secara langsung kedesa-desa niscaya desa tersebut akan mengalami kemajuan yang pesat, jika diantara desa dan kelurahan sudah maju, tingkat kecamatan maupun kabupaten dengan sendirinya akan maju, karena desa merupakan dasar pembangunan kemasyarakatan.

 

Lebih lanjut Bupati mengemukakan program Cianjur Ngawangun Lembur itu tidak ada kaitannya dengan pemenang pemilu yang lalu, atau misalkan hanya diwilayah Selatan Cianjur saja, sesungguhnya tidak demikian, kenapa sekarang banyak di Selatan Cianjur karena ada ketimpangan sosial, adanya keterbelakangan bagi warga masyarakat selatan yang jauh pelayanannya terhadap kecamatan ataupun kabupaten semenjak dahulu, jadi sangat wajar bila CNL itu lebih banyak di bagian Selatan Cianjur, mudah-mudahan dengan demikian akan adanya keseimbangan bagi seluruh warga masyarakat Cianjur. pungkas Bupati.

“ Adanya berbagai pembangunan seperti Land mark Alun-alun, Taman-Taman, Tugu-tugu dan sejenisnya mudah-mudahan itu semua menjadi kebanggaan masyarakat Cianjur ke depan,” lanjut Bupati.

Kemudian Bupati melaksanakan rangkaian” Cianjur Ngawangun Lembur (CNL),” seperti biasanya didampingi para kepala OPD terkait dalam lawatannya, Hadir Para kepala OPD,Unsur Muspika Cianjur, Karang Taruna, Ormas, Kepala Desa, para RT dan RW, Kader Posyandu, Dasawisma, serta warga masyarakat Babakan Karet.

Acara malamnya dilanjutkan oleh gelaran 7 program Budaya Cianjur yakni Ngaos, Mamaos, Maenpo, Tanginas, Tatanen, Someah dan Sauyunan, yang ditampilkan oleh para pegiat seni Cianjur, acara tersebut dipungkas oleh artis ibu kota kang Doel Sumbang.

Category: Cianjur Ngawangun LemburTags:
resto
No Response

Leave a reply "Bupati Melaksanakan CNL Ke-116 di Desa Babakan Karet Kecamatan Cianjur"

[+] kaskus emoticons