SAHID Eminence Hotel Mengadakan Festival Film Science dan Penanaman Pohon

oleh
SAHID Eminence Hotel Convention & Resort menyelanggarakan kegiatan SAHID Science day 2017 berupa Festival Film Science dan penanam pohon. SAHID Science Day 2017 merupakan program CSR dari Sahid Hotel yang didukung dalam penyelengaraannya oleh Goethe Institute.

Laksanakan Program CSR

Pacet, waktunews.com – SAHID Eminence Hotel Convention & Resort yang beralamat di Jalan Hanjawar No. 19 Ciloto kawasan Puncak melaksanakan kegiatan SAHID Science day 2017 berupa Festival Film Science dan penanam pohon pada hari Rabu,(22 /11/17) kemarin.

Acara ini diikuti oleh 4 Sekolah SD dan 2 sekolah SMP yang berada di sekitar hotel. SAHID Science Day 2017 merupakan program CSR dari Sahid Hotel yang didukung dalam penyelengaraannya oleh Goethe Institute. Acara yang dikemas dengan persembahan Science Festival Film dari Gothe Institute, yaitu pembelajaran science dengan menggunakan metode pemutaran film dan eksperimen yang menyenangkan.

Vivi Herlambang selaku Director of Business Development and Sales Marketing Sahid Hotel dalam sambutannya menyatakan, pihaknya dan Goethe Institute memiliki visi yang sama, yaitu turut mencerdaskan kehidupan Bangsa.

”Kita akan memberikan pemahaman tentang science terhadap para siswa yang hadir melalui fim yang mudah dimengerti dan menyenangkan. Hal ini dilakukan agar anak-anak akan senang untuk belajar Science. Karena science ini menyenangkan dan ada disekitar kita,” sambut Vivi.

Vivi memaparkan, Sahid Science Day dengan tema program Science Film Festival dari Goethe-Institut telah dilaksanakan secara nasional di 38 kota, antara 24 Oktober dan 23 November 2017. Bekerjasama dengan Siemens, Kedutaan Besar Republik Federal Jerman, Sahid Hotel & Resorts, Sekolah Mitra Masa Depan (PASCH), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga dan Universitas Paramadina.

Acara ini bertujuan, lanjutnya, untuk menghubungkan dan merangkul anak-anak Indonesia dengan ilmu pengetahuan melalui film yang sangat menarik diikuti dengan program eksperimen dan kompetisi yang sangat interaktif. “Kami mengundang sekolah–sekolah yang berada di sekitar hotel dengan maksud ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan ketika berada di SAHID Eminence Hotel. Kami yakin anak anak yang hadir pada acara ini akan menjadi generasi bangsa yang sukses dimasa depan,” ujar Vivi.

Sedangkan General Manager SAHID Eminence Hotel Convention & Resort, Robby Saimima menerangkan, rangkaian acara ini akan ditutup dengan acara penanaman pohon dan pelepasan balon.

“Program ini juga menjadi tanda komitmen kami dalam menjaga lingkungan sekitar terutama menjaga pohon dan alam sekitar,” katanya.

Robby menyakinkan bahwa program ini menjadi sebagai bukti dari SAHID Eminence Hotel yang pada minggu lalu mengukuhkan posisinya sebagai penerima penghargaan The Best Innovation in Green Environtment Strategy pada ajang Property Innovation award 2017.

Robby juga menegaskan, Sahid Hotel dengan Sahid Eminence Hotel akan selalu konsisten dalam menyelenggarakan acara yang berkaitan dengan kemajuan pendidikan dan pemeliharaan lingkungan.

“Kami akan selalu menjadi pelopor demi kemajuan pendidikan dan pemeliharaan lingkungan di Indonesia terutama bagi masyarakat yang berada di sekiutar hotel,” pngkas Robby. Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco