HUT PGRI, Sutarko : Semoga Guru Semakin Profesional

0 72
Link Banner

HAURWANGI, waktunews.com – Sebanyak 510 guru di Kecamatan Haurwangi mengikuti Upacara HUT PGRI ke-72 yang berlangsung di Lapang SMPN 1 Haurwangi, Sabtu (25/11) lalu. Turut hadir Camat beserta Staf Kecamatan Haurwangi, aparat Polsek Bojongpicung, dan para kepala desa se-Kecamatan Haurwangi.

Upacara berlangsung tertib yang disambung dengan Tabligh Akbar Kyai H Iin dari Purwakarta. Tak ketinggalan, siswa kelas VIII SMPN 1 Haurwangi ikut membacakan ayat suci Al-Qur’an dan juga membawakan pidato Bahasa Inggris

Camat Haurwangi, Iwan Karyadi, yang menjadi pembina upacara

mengucapkan selamat Hari Guru yang ke-23 dan Selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke-72. Dia berharap pendidikan di Kecamatan Haurwangi semakin baik dan mampu menciptakan genersi muda yang berkualitas.

“Peranan guru sebagai pendidik dan revolusi mental memang sangat berat dan inilah sebagian tugas mulia dari seorang guru,” ucapnya.

Iwan menambahkan, dengan semangat seorang yang hebat akan melahirkan seseorang yang hebat pula. “Sedangkan guru yang hebat akan melahirkan anak-anak didik yang hebat,” tuturnya.

Ketua PC PGRI Kecamatan Haurwangi, Sutarko, mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Haurwangi, Kepala UPTD, Pd2 PGRI Cianjur, dan semua pihak yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan sampai puncak kegiatan HUT PGRI ke-72

“Semoga guru semakin profesional dalam menjalankan tugasnya, agar pendidikan di Haurwangi khususnya menjadi semakin baik,” tuturnya.

Pihaknya memohon kepada pemerintah untuk meningkatkan kesejahtraan guru, khususnya untuk honorer. HW 7

Category: Cianjur PintarTags:
resto
No Response

Leave a reply "HUT PGRI, Sutarko : Semoga Guru Semakin Profesional"

[+] kaskus emoticons