Curi Perangkat Komputer Demi Bayar Kontrakan

oleh

Diamuk Massa, Wajah Doyok Berdarah-darah

CIANJUR, waktunews.com – Seorang pria yang mengaku akrab disapa Doyok nekat mencuri perangkat keras komputer sebuah warnet di Kampung Baros Desa Sukataris Kecamatan Karangtengah, kemarin (27/11/2017). Namun akhirnya bukan uang yang didapatkannya, tetapi justru amukan massa mengetahui aksinya.

Diketahui, dirinya mencuri perangkat komputer seperti RAM dan VGA di warnet milik warga. Ia tertangkap basah oleh warga setelah barang curiannya berjatuhan dari dalam bajunya, saat hendak mengendarai sepeda motor.

Pelarian Doyok digagalkan oleh salah satu warga yang melihat barang curiannya berjatuhan. Satu pukulan mendarat tepat di wajahnya, disusul tendangan warga lainnya sehingga wajahnya bercucuran darah.

Usai dihakimi massa, Doyok mengaku terpaksa melakukan hal tersebut. Pasalnya, ia tengah ‘dikejar’ pemilik kontrakan lantaran belum membayar sewa selama satu bulan terakhir.

“Maaf kang, saya terpaksa. Baru satu kali mencuri. Karena saya harus bayar kontrakan,” eluhnya kepada warga yang tengah kesal atas ulahnya.

Usai bercucuran darah, Doyok pun diamankan oleh salah satu warga yang merasa iba terhadap dirinya. Ia terlindung dari amukan massa, hingga akhirnya polisi pun datang untuk mengamankan.

Kasus tersebut saat ini langsung ditangani Polsek Karangtengah. Akibat ulahnya itu, Doyok kini mendekam di dalam jeruji besi. Eky Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco