Panitia Pilkades Mayak Dibentuk

0 28
Link Banner

PEMILIHAN: Panitia Pilkades Mayak 2018 Kecamatan Cibeber sudah dibentuk

CIBEBER, waktunews.com – Panitia Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Mayak Kecamatan Cibeber mulai dibentuk. Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Mayak, Selasa (29/11/2017) lalu.

Dalam pemilihan ketua panitia ada 15 orang yang terpilih. Namun akan kembali diseleksi untuk dijadikan sebagai ketua panitia. Akhirya,  satu orang yang terplilih menjadi ketua atas nama Moh Ma’sum Supendi.

” Berdasarkan hasil keputusan bersama, baik itu RT, RW, LPM, dan staf desa langsung kita berikan SK terhadap Ketua Panitia Pilkades terpilih,” ungkap Ketua BPD Mayak, Ayef Nurfalah.

Selain Desa Mayak, ada dua desa lainnya yang juga akan melaksanakan Pilkades Serentak di tahun 2018 nanti. Di antaranya Desa Karangnunggal dan Desa Cibaregbeg.

Dia menambahkan, pembentukan ketua panitia Pilkades ini agar ke depannya terakomodir dan tidak ada yang merasa dirugikan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Mayak terpilih,  Moh Ma’sum Supendi, mengatakan pihaknya akan segera mengadakan musyawarah kepanitian untuk menyusun penjaringan para bakal calon kepala desa. Dalam kurun waktu satu bulan ke depan, kepengurusan Panitia Pilkades akan dimulai pendaftaran bagi Balon Kepala desa. Namun jika ada Balon lebih dari lima orang pihaknya akan mengadakan verifikasi.

“Iya berharap semoga saja dengan terbentuknya panitia Pilkades. Saya sebagai Ketua panitia terpilih bisa mengemban amanah untuk mensukseskan Pilkades serentak mendatang khususnya di Desa Mayak,” tutupnya. Syamsuri

Category: Waktu CianjurTags:
resto
No Response

Leave a reply "Panitia Pilkades Mayak Dibentuk"

[+] kaskus emoticons