Komunitas Cosplay Meriahkan Penutupan Classmeeting SMA IABS Cipanas

oleh

CIPANAS-Penutupan kegiatan classmeeting digelar pengurus OSIS SMA Islamic Al-Irsyad Boarding School (IABS) Cipanas, Selasa (12/12). Kegiatan berlangsung meriah dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMA IABS.

“Acara classmeeting ini adalah acara pengisi setelah ulangan, biar temen-temen gak jenuh, sekalian untuk refreshing sambil menunggu penyerahan raport,” ucap Rendi Irawan, Ketua OSIS SMA Islamic Al-Irsyad Boarding School Cipanas.

Kegiatan dimulai sejak Senin (11/12), dan diisi dengan berbagai lomba seperti, lomba futsal, voli, dan Al-Irsyad Mencari Bakat yang disingkat menjadi AMB. Peserta yang mengikuti perlombaan terdiri dari perwakilan setiap kelas dan gabungan tiap angkatan.

“ Yang berbeda dari tahun ini ada ajang pencarian bakat, dimana siswa bisa menampilkan bakatnya masing-masing, dari sini kita malah nemu bakat-bakat baru yang ternyata terpendam. Inilah bagusnya acara ini,” tambah Rendi.

Selain dimeriahkan oleh penampilan siswa-siswi dari SMA Islamic Al-Irsyad Boarding School Cipanas, acara penutupan classmeeting tersebut semakin meriah oleh kedatangan para cosplayer yang berasal dari komunitas Cosplay Cianjur dan Cipanas Atsui Independence.

“Seneng banget bisa dateng kesini dan ikut memeriahkan, apalagi ngeliat antusias temen-temen SMA Al-Irsyad yang besar. Juga bisa jadi sarana kami untuk sosialisasi tentang komunitas cosplay,” ucap salah satu cosplayer, Muhammad Rifal Afriansah.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan diserahkan oleh Kepala Sekolah SMA IABS, Asep Gugun Gunawan. Selepas kegiatan, para siswa tampak antusias untuk berfoto bersama para cosplayer yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco