Alumni HMI UNSUR Siap Sukseskan Musda KAHMI

oleh
WAKTUNEWS.COM – Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Universitas Suryakancana menggelar silaturahmi dan sarasehan Sabtu 23 Desember 2017, kegiatan silaturahmi tersebut rutin dilaksanakan, tetapi pada hari ada yang special karena esok harinya akan di gelar Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Cianjur
Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa tokoh senior HMI diantaranya H. Damanhuri Senior HMI Angkatan 1973 Dari UPI, Saepul Anwar, mantan ketua Panwaskab Cianjur, Firman Nurdiansyah praktisi pendidikan dan Beberapa tokoh lainnya.
Firman Mulyadi  salah satu Alumni HMI UNSUR yang juga merupakan salah satu Calon Presidium MD KAHMI Kabupaten Cianjur menyampaikan bahwa Alumni Himpunan Mahasiswa Islam UNSUR siap berpartisipasi mensukseskan kegiatan MUSDA KAHMI.
“Kita berkumpul hari ini membawa semangat perjuangan HMI dari bernagai generasi untuk bisa saling bersinergi saling membesarkan” Terang Firman.
Dendi Priatna Mantan Ketua Umum HMI Cabang Cianjur menegaskan Dalam kegiatan ini lebih dari 70 Alumni UNSUR hadir dari berbagai angkatan ” Alumni HMI ini banyak dari berbagai generasi dan profesi, saya bahagia bisa berkumpul dengan senior-sebior, teman-teman dan Kader HMI yang masih aktif semoga dapat terbangun kekeluargaan dan kebersamaan”.
Kegiatan sarasehan dan silaturahmi ini ditutup dengan menyantap hidangan nasi liwet hangat, ikan asin dan lalapan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco