Sindangjaya Juara Kampung Kuba Terbaik Tingkat Kabupaten

oleh
PRESTASI : Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar menyerahkan hadiah kepada Kampung Sindanglaya RW 1 Desa Sindangjaya yang dinobatkan sebagai Kampung Kuba terbaik di Kabupaten Cianjur.

 

CIPANAS – Kampung Sindanglaya RW 01 Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas dinobatkan menjadi juara lomba Kampung Keluarga Berakhlakul Karimah (KUBA). Sebagai yang terbaik kampung tersebut mendapat berbagai hadiah dan apresiasi Bupati Cianjur.

Kepala Desa Sindangjaya Edi Efendi mengaku bangga dengan prestasi yang diraihnya, ini tak lepas dari kerjasama yang sangat baik antara warga di Desa Sindangjaya, sehingga bisa menyandang predikat Kampung Kuba terbaik se – Kabupaten Cianjur.

“Dengan meraih predikat ini diharapkan Kampung Kuba Sindangjaya bisa menjadi contoh untuk desa lainnya dan warga masyarakat Sindangjaya untuk bisa berakhlakul karimah sesuai dengan visi misi desa Sindangjaya yang berwibawa dan Islami,” ujarnya.

Camat Cipanas Heli Kuswandi menyambut baik atas prestasi Desa Sindangjaya sebagai juara terbaik Kampung Kuba. Ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi desa lainnya di Kecamatan Cipanas untuk terus berprestasi dan menselaraskan kehidupan sesuai visi misi Kabupaten Cianjur.

“Terimakasih kepada seluruh pihak terutama warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kampung Kuba di Desa Sindangjaya, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan,” tambahnya.

Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar mengaku bangga terhadap warga masyarakat Sindangjaya, karena program yang digulirkannya sudah benar – benar nyata dan hadir dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat ke Kampung Sindanglaya Desa Sindangjaya atas gelar terbaik Kampung Kuba tingkat Kabupaten yang sudah diperolehnya,” singkatnya.

Usai memberikan sambutan Bupati kemudian menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp 50 Juta kepada Ketua RW 01 Kampung Sindanglaya Desa Sindangjaya. Uang tersebut digunakan untuk merangsang agar kegiatan di Kampung Kuba tersebut semakin maju dan berkembang. W10/Kie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco