Santai di Taman Sambil Makan dan Minum? Ke Secret Garden Cafe Aja Yuk!

oleh
Foto: Githa Hanifa/Harian Waktu
SANTAI: Secret Garden Cafe bisa menjadi pilihan untuk santai sambil makan dan minum di alam terbuka.

CIANJUR – Ini bisa menjadi pilihan bagi warga Cianjur yang senang makan dan minum di alam terbuka. Secret Garden Cafe yang terletak di Assakinah Recreation Centre Jalan KH Abdullah Bin Nuh mengusung konsep outdoor dengan desain taman yang asri.

Kafe yang dibuka pada Minggu (31/12/2017) itu menyediakan beragam menu khas Jepang, Italia, dan barat. Seperti Sushi, Ramen, dan Pizza Burger.

Pemilik Secret Garden Cafe, TM Hari, menilai keberadaan kafe dengan konsep terbuka di luar ruangan masih sangat jarang di Cianjur. Maka dari itu dia mendesain taman pada kafe miliknya. Sedangkan namanya berasal dari kafe milik Hari sebelumnya, yang terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah Kampung Kebon Kalapa. Lokasinya cukup sangat sulit ditemukan bahkan disebut rahasia (secret).

“Cafe ini masih pakai nama Secret Garden karena orang-orang sudah banyak yang tahunya Secret Garden Cafe. Kami mulai dibuka tanggal 31 Desember jam 4 sore, waktu itu kami buka sampai jam 1 malem sekalian acara tahun baruan,” ucapnya.

Dirinya menyebutkan, harga makanan dan minuman di sana mulai Rp.12.000 hingga Rp.30.000. Adapun minuman yang tersedia di Secret Garden Cafe di antaranya Vanilla Cheese, Blue Ocean Mojito, dan Choco Oreo.

“Ke depannya Insya Allah ada Indonesian Food juga,” ujarnya.

Secret Garden Cafe buka mulai Senin sampai Jumat pukul 11.00 hingga pukul 20.00. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu buka pukul 11.00 hingga 22.00. Selain makan di kafe, calon pembeli juga dapat memesan melalui fans page facebook dan akun instagram Secret Garden Cafe. Nantinya makanan atau minuman yang dipesan akan diantar ke lokasi pemesan. (HW 8/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco