Panitia Pilkades Cibulakan Dilantik

oleh
Foto: Sandi Risa Ali/Waktunews.com
BERSAMA: Panitia Pilkades Cibulakan berfoto bersama tamu undangan dari Unsur Muspika Cugenang usai dilantik.

CIANJUR – Sebanyak 12 anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cibulakan Kecamatan Cugenang periode 2018 – 2024 resmi dilantik. Kegiatan berlangsung di Aula Desa Cibulakan, Kamis (4/1/2018), yang dihadiri oleh Muspika Cugenang beserta RW, BPD,  tokoh masyarakat, Karang Taruna, LPM, dan tokoh pemuda.

Panitia yang dilibatkan berasal dari tujuh orang masyarakat dan lima orang dari desa. Adapun masa kepemimpinan Kepala Desa Cibulakan saat ini, Dian Heryanti, akan berakhir pada 15 November 2018 mendatang.

Kaur Pemerintahan Desa Cibulakan, Deni Mulyana, mengatakan saat ini jumlah pemilih sementara tercatat 4.619 orang. Meliputi tiga kedusunan, 23 RT, dan enam RW. Jumlah tersebut terbagi menjadi 2.332 laki-laki dan 2.287 perempuan.

“Data yang ada saat ini merupakan hasil revisi sementara yang diambil data Pilgub. Akan tetapi kami juga harus lebih teliti dan harus sesuai dengan data di RT,” kata Deni saat ditemui.

Sementara itu menjelang berakhirnya masa jabatan, Kepala Desa Cibulakan, Dian Heryanti, mengharapkan agar panitia Pilkades dapat netral dalam menjalankan tugasnya.

“Panitia harus bersikap netral pada Pilkades tanggal 24 Maret mendatang,” tuturnya. (w06/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco