Pererat Silaturahmi dengan Warga, Pemdes Cibulakan Selenggarakan Lomba Memasak Tumpeng

oleh

 

Foto: Sandi Risa Ali/Waktunews.com
LOMBA: Sejumlah warga Kampung Garogol Kidul menampilkan nasi tumpeng hasil kreasinya yang dilombakan.

CIANJUR – Pemerintah Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur mengadakan lomba memasak nasi tumpeng di Kampung Garogol Kidul RT 02 dan 04 RW 05, Jumat (5/1/2018) pagi. Kegiatan tersebut diadakan salah satunya sebagai ajang silaturahmi bersama warga.

Ada 11 porsi nasi tumpeng hasil kreasi warga yang diperlombakan. Pemenang nantinya akan dilombakan kembali dengan pemenang di RT lainnya.

Cucu Sadiah, peserta asal RT 02/RW 05, mengaku senang mengikuti perlombaan tersebut. “Saya senang diadakan kegiatan ini, apalagi yang mengadakan ibu kepala desa. Jadi kami sebagai warganya merasa sangat diakui,” ucanya.

Menurutnya, kepala desa dengan warga memang sangat dekat tapi. “Namun saying, saya lupa makanan kesukaannya apa sehingga nasi tumpeng kreasi tim kami tidak keluar sebagai pemenang,” tambah Cucu.

Sementara itu, Kepala Desa Cibulakan, Dian Heryanti, menuturkan perlombaan tersebut merupakan ungkapan terimakasihnya kepada warga yang selalu menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan.

“Saya bangga dengan warga yang masih bisa menjaga kekompakan dan berjiwa gotong-royong yang tinggi. Sebagai ucapan terimakasih sebetulnya saya ingin memberi lebih atas prestasi warga, tapi kalau diberi satu-satu rasanya tidak mungkin,” ,” kata Dian..

Jadi, tambahnya, dengan diadakannya perlombaan nasi tumpeng ini diharapkan warga dan perangkat desa bisa lebih dekat. “Sebagai penunjangnya, mereka menikmati nasi tumpeng kreasi warga,” pungkasnya. (w06/mrf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco