Selipkan Empat Bungkus Sabu di Topi, Pria Ini Ditangkap Polisi

oleh
Foto: Istimewa
RM (42) warga Kampung Sukamaju Desa Gadog, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur yang diamankan Polisi karena kedapatan menyimpan sabu di topi.

CIANJUR  – Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Cianjur berhasil mengamankan RM (42) warga Kampung Sukamaju Desa Gadog, Kecamatan Pacet. Pria tersebut diketahui menyelipkan empat bungkus sabu ke dalam topi.

Kasat Res Narkoba Polres Cianjur, AKP Cepi Hermawan, mengatakan penangkapan tersangka RM bermula setelah pihaknya menerima informasi adanya seorang pria yang dicurigai memiliki sabu.

Petugas langsung bergerak cepat melakukan pengintaian dan mengamankan tersangka di rumah kontrakannya di Kampung Cigombong. Barang bukti empat bungkus plastik berisi sabu seberat 1,00 gram yang diselipkan tersangka dibagian topi diamankan.

“Penangkapan RM ini berdasarkan informasi dari masyarakat, lalu kami lakukan pengintaian dan menangkap pelaku di rumah kontrakanya di Kampung Cigombong. Dengan barang bukti empat bungkus sabu seberat 1,00 gram yang diselipkan tersangka pada topi,” ungkapnya di hadapan awak media.

Kini pelaku diamankan di Mapolres Cianjur dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (w10/mrf) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco