Pagi Buta, Tiga Bangunan di Pacet Terbakar

oleh
Foto: Farhaan M Ridwan/Waktunews.com
KEBAKARAN: Tiga bangunan di Desa Cipendawa hangus terbakar pagi buta.

CIANJUR – Tiga bangunan di Jalan Raya Pacet Nomor 48 Kampung Pacet Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur terbakar, Senin (8/1/2018) sekitar pukul 01.30 Wib. Peristiwa itu disebabkan  tungku pembakaran di salah satu bangunan yang tidak dipadamkan.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, tetapi kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Di lokasi kejadian, puluhan warga ikut membantu proses pemadaman. Arus lalu lintas Pacet – Cianjur dialihkan ke jalur Beunying – Hanjawar.

Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono, menjelaskan kebakaran disebabkan tungku pembakaran yang berada di lokasi tempat pembuatan kusen milik Agus tidak dipadamkan. Api merembet ke bangunan lainnya.

“Tiga unit bangunan yang hangus terbakar yakni gudang barang rongsokan milik Suwardi, toko Matrial penjualan kayu milik PT.Has Jaya, dan tempat pembuatan kusen milik Agus. Untungnya tak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai Rp 250 juta,” ujarnya.

Saat kejadian, petugas damkar dibantu kepolisian bersama warga langsung bergotong-royong memadamkan api yang cepat membesar. Akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.30 Wib.

“Pascakejadian kami bersama tim Inafis turun langsung ke lokasi dan memeriksa beberapa saksi. Tak hanya itu untuk sementara waktu kami pun memasang police line di lokasi kejadian,” tukasnya.(w10/mrf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco