SDN Ibu Jenab 1 Segera Dipindahkan ke Eks Kantor Distarkim

oleh
Foto: Gita Hanifa/Waktunews.com
SIAP: SDN Ibu Jenab 1 Cianjur siap dipindahkan ke eks Kantor Distarkim Kabupaten Cianjur.

 

CIANJUR – SDN Ibu Jenab 1 Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur akan dipindahkan dalam waktu dekat. Sekolah yang saat ini berlokasi dari Jalan Siti Jenab No. 27 Kecamatan Cianjur akan dipindahkan ke Jalan Prof Moch Yamin, tepatnya eks Kantor Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kabupaten Cianjur.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur. Cecep Sobandi, mengatakan, tujuan pemindahan sekolah tersebut untuk memberikan kenyamanan kepada siswa. Salah satunya agar terhindar dari kemacetan.

“Supaya anak lebih nyaman saat pembelajaran, terhindar dari kebisingan kota dan kemacetan,” ucapnya saat ditemui di SDN Ibu Jenab 1, Selasa (8/1/2018) pagi.

Cecep menambahkan, waktu pemindahan bisa dilakukan sesegera mungkin, karena saat ini bangunan di eks Kantor Distarkim sudah siap ditempati.

“Mudah-mudahan mereka (siswa, red) lebih nyaman belajar (di lokasi baru, red). Kita secepatnya akan pindah karena bangunan sudah selesai dan siap ditempati,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala SDN Ibu Jenab 1, Euis Ratnawati, mengatakan pihaknya saat ini sedang menunggu instruksi secara tertulis terkait pemindahan sekolah.

“Kapanpun kami siap jika sudah ada instruksi. Intinya pihak skeolah tidak akan menolak, siap kapan pun,” ucapnya. (w08/ahy/mrf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco