Tumbang, Sebatang Pohon Tua Timpa Angkot

oleh
Foto: Istimewa
TUMBANG: Sebatang pohon tua di Jalan Perintis Kemerdekaan Jebrod Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur tumbang akibat diterjang angin kencang.

CIANJUR – Sebatang pohon tua di Jalan Perintis Kemerdekaan Jebrod Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur tumbang akibat diterjang angin kencang, Selasa (9/1/2018) siang. Akibatnya, sebuah mobil angkot Cianjur – Cibeber dengan nopol F 1935ZB tertimpa. serta memutuskan aliran listrik di sejumlah wilayah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 10 orang penumpang angkot mobil mengalami luka ringan akibat pecahan kaca mobil. Aliran listrik di tiga kecamatan mengalami beberapa jam.

Pascakejadian, petugas gabungan dari Pemadam Kebakaran, Kepolisian, BPBD, dan Perhutani langsung melakukan evakuasi. Batang pohon yang panjang dan besar cukup menyulitkan petugas gabungan, sehingga alat berat pun diturunkan untuk menggeser pohon.

Nano Kasman (29) supir angkot yang tertimpa batang pohon, terkejut ketika pohon tumbang karena saat itu dia membawa sejumlah penumpang . Dia pun sempat terjebak beberapa menit di dalam mobil.

“Masih beruntung tidak ada korban jiwa hanya luka ringan saja,” ujarnya.

Kerugian yang dialami Nano diperkirakan mencapai Rp 12 juta lebih, karena mobilnya rusak. “Mobil saya rusak berat, tidak bisa dipakai jalan lagi,” tambahnya. (ury/net/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco