Selain Ibu Jenab 1, Beberapa SD Negeri Ini Akan Dipindahkan

oleh
Foto: Gita Hanifa/Waktunews.com
Herman Suherman
Wakil Bupati Cianjur

CIANJUR – Sejumlah SD negeri di Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur akan dipindahkan. Hal tersebut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada siswa saat belajar.

“Kasihan anak-anak yang mau belajar terganggu kebisingan aktifitas kota, lalu lintas macet. Di lokasi yang baru lebih strategis, lebih aman, lebih nyaman untuk belajar,” ujar Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, baru-baru ini.

Adapun SD negeri yang akan dipindahkan di antaranya SDN Ibu Jenab 1 yang akan dipindahkan ke eks Kantor Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim). Lalu SDN Selakopi akan dipindahkan ke Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Nagrak. SDN Sayang akan dipindahkan ke Jalan Pangeran Hidayatullah di samping SMAN 2 Cianjur.

Herman mengatakan, lokasi sekolah yang ditinggal akan dijadikan lahan parkir. Hal itu mengingat saat ini Cianjur yang masih membutuhkan lahan parkir.

“Insya Allah kedepannya akan dijadikan lahan parkir, karena Cianjur masih kekurangan lahan parkir juga untuk mengurangi kemacetan” pungkasnya. (w08/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco