Firman Mulyadi Dijadikan Nama Gedung Kemahasiswaan di FH UNSUR

oleh
SIGAP : Jajaran Rektorat. Dekan, Dosen, dan Alumni Fakultas Hukum UNSUR Cianjur, tengah jalan bersama menuju lokasi pembangunan gedung kemahasiswaan

CIANJUR, waktunews.com – Pelatakan batu pertama pembangunan Gedung Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unsur Cianjur resmi dilaksanakan, Kamis (11/1/18) pagi. Gedung Kemahasiswaan itu dinamai Firman Mulyadi, sebagai bentuk penghargaan terhadap alumni Fakultas Hukum yang telah memperjuangkan dan mengupayakan bantuan untuk pembangunan Gedung Mahasiswa.

Di gedung tersebut, rencananya akan di bangun dua lantai yang diharapkan pada awal ajaran baru sudah bisa dipergunakan.

Dekan Fakuktas Hukum Unsur Cianjur, Dr Henny Nuraeni, menuturkan, pembangunan gedung tersebut merupakan untuk ruang organisasi kemahasiswaan Fakultas Hukum,

“Kami membangun gedung ini untuk menunjang kegiatan kemahasiswaan, agar anak-anaku mahasiswa Fakultas Hukum dapat menyalurkan kreatifitas, mencurahkan gagasan, dan menjadi labolatorium pembelajaran dalam berorganisasi,” ujarnya di sela kegiatan.

Henny menambahkan, Firman Mulyadi merupakan salah seorang alumni Fakultas Hukum yang sukses secara akademis, karir, dan profesi.

“Nantinya gedung ini akan kita berinama Gedung Firman Mulyadi. Profesinya Advokat bekerja di DPR RI (Tenaga Ahli, red) dan secara akademik lulus S2 dan saat ini sedang menempuh Program Doktor di Universitas Jayabaya Jakarta,” tambahnya.

Menurut Henny, Firman patut dicontoh oleh mahasiswa lainnya. “Harus dicontoh oleh anak-anaku mahasiswa fakultas hukum, sosok alumni seperti Kang Firman Mulyadi,” pintanya.

Terpisah, Firman Mulyadi, mengucapkan terima kasih serta merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dekan Fakultas Hukum yang telah menyematkan namanya di Gedung Kemahasiswaan.

“Terimakasih Bu Dekan Fakultas Hukum, yang telah menyematkan nama saya pada gedung kemahasiswaan (Firman Mulyadi),” ucap pria yang juga Ketua Presidium Kahmi Cianjur itu.

Dia bersyukur adanya gedung kemahasiswaan yang refresentatif. Nantinya, BEM, BLM,UKM bisa memanfaatkan ini untuk lebih aktif dalam berorganisasi membentuk forum-forum diskusi dan kajian.

Di sisi lain, Fakultas Hukum sendiri saat ini sedang gencar gencarnya melakukan pembangunan gedung. Pada tahun 2016 sudah di bangun ruang Auditorium, ruang dosen serta ruang pelayananan administrasi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco