Melawan Saat Akan Ditangkap, Kaki Seorang Jambret Ditembak Polisi

oleh
Foto: Syamsuri/Waktunews.com
DIAMANKAN: Kadir, seorang jambret asal Palembang ditembak polisi di bagian kaki karena melawan saat hendak ditangkap.
CIANJUR – Aparat Polsek Cianjur Kota berhasil mengamankan seorang pelaku penjambretan bernama Kodir, Rabu (10/1/2018). Pria asal Palembang itu terpaksa ditembak petugas di kaki kirinya lantaran berusaha kabur dan melawan, usai menjambret tas milik warga yang baru mengambil uang di sebuah bank di Jalan Dr Muwardi Bypass Cianjur.
Selain itu, polisi juga masih mengejar dua pelaku lainnya yang kabur. Sejumlah barang bukti diamankan dari pelaku, yaitu tas milik korban yang berisi sejumlah uang yang masih terbungkus dan surat penting lainnya milik korban. Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya.
Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota, Iptu Badru Salam, menuturkan para pelaku masing masing memiliki tugas. Mulai dari pengintaian di dalam bank dan di luar kantor bank.
“Kemudian setelah korban diketahui membawa uang, lalu pelaku lainnya berusaha membuntuti kendaraan yang ditumpangi oleh korban,” tuturnya.
Pihaknya sedang memburu pelaku lainnya yang sudah dikantongi identitasnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenai pasal 363 KUHP. (rie/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco