Wow, di Cianjur TNI/Polri Semakin Harmonis

0 92
Link Banner

CIANJUR – Batalyon Infanteri (Yonif) 300 Raider menggelar kegiatan hiburan bersama Polri serta masyarakat di lapangan utama area latihan Yonif, Jumat (12/1/2018). Personel Yonif 300 Raider, dan Polres Cianjur yang berkolaborasi menggebrak panggung hiburan yang ditonton oleh masyarakat.

Di lapangan keakraban yang terjalin antara seragam hijau loreng dan abu-abu itu tampak, lewat pementasan band yang berisikan personel TNI dan Polri. Satu persatu musik-musik populer mereka bawakan untuk membuat masyarakat terhibur.

Keduanya pun tampak silih bergantian memainkan alat musik seperti gitar, dan drum. Sesekali posisi vokal pun bergantian dari personel TNI ke Polri.

Pasi Intel Yonif 300 Raider, Lettu Andhika Febriansyah S.S.T.Han.,S.IP menyebutkan, lewat kesempatan tersebut, pihaknya berharap mampu menyirnakan paradigma di masyarakat yang beranggapan jika kedua aparatur yang sama-sama milik negara ini bersebrangan.

“Kita bersinergi kok. Buktinya sekarang kami memiliki chemistry pada bidang kesenian yang digunakan untuk menghibur masyarakat. Karena musik itu akan terdengar enak jika dijalankan dalam suatu grup yang kompak,” sebutnya.

lanjut Andika, begitu pun di lapangan, kedua aparatur ini salin mengisi satu sama lain dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Kata dia, tidak ada yang saling mendahului ataupun didahului.

“Di lapangan pun kita sangat menjaga kekompakan, juga menghormati satu sama lain, sehingga dari hal-hal tersebut hubungan kita pun semakin harmonis,” tegasnya. Eky/Kie

Category: News
example banner
No Response

Leave a reply "Wow, di Cianjur TNI/Polri Semakin Harmonis"

[+] kaskus emoticons