114 Peserta Meriahkan Lomba Catur Pancagiri Cup 1

0 68
Link Banner

 

Foto: Farhaan M Ridwan/Waktunews.com
SIMBOLIS : Komandan Batlyon Armed 5/105 Cipanas, Letkol Wagino, membuka acara perlombaan catur Pancagiri Cup 1 dengan bermain catur bersama salah seorang peserta.

CIANJUR – Sekitar 114 peserta meramaikan lomba catur Pancagiri Cup 1 yang digelar oleh Batlyon Armed 5/105 Tarik Pancagiri. Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai pelajar, pengusaha, perwakilan Yonif Raider 300, dan Datasemen B Brimob Cipanas Polda Jabar.

Komandan Batlyon Armed 5/105, Letkol Wagino, menjelaskan even tersebut berawal dari niat untuk menjalin silaturahmi. Selain itu juga diharapkan bisa menghasilkan bibit atlet catur.

“Melalui even yang bertanjuk “Pancagiri Cup 1″ kita junjung tinggi sportifitas. Dengan perlombaan ini diharapkan bisa memperpanjang tali silaturahmi, sehingga lebih jauh bisa menghasilkan bibit unggul para atlet di Kabupaten Cianjur,” paparnya.

Even ini merupakan bagian dari kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat. Diharapkan ini bisa meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan.

“Iya ini bagian kegiatan kami Komsos di tahun 2018, semoga bisa meningkatkan wawasan kebangsaan,” ujarnya.

Ditambahkannya, pelaksanaan perlombaan selama dua hari, dengan sistem swiss delapan babak, dan setiap permainan berlangsung 30 menit. Kedepan even seperti bisa menjadi even rutinan.

“Kami pun menggandeng Percasi Kabupaten Cianjur, sehingga perlombaan berjalan secara profesional,” tukasnya. (w10/mrf)

 

Category: Lintas Cianjur
example banner
No Response

Leave a reply "114 Peserta Meriahkan Lomba Catur Pancagiri Cup 1"

[+] kaskus emoticons