Pesta Seks Sesama Jenis Digerebek, Begini Komentar Ketua Karang Taruna Sindanglaya

oleh
Foto: Syamsuri/Waktunews.com
EKSPOSE: Lima pria yang diduga melakukan pesta seks dan sejumlah barang bukti diperlihatkan.

CIANJUR – Ketua Karang Taruna Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Deden Permana, mengapresiasi keberhasilan polisi menggerebek pesta seks sesama jenis di sebuah vila di Jalan Mariwati Desa Sindanglaya. Menurut Deden, sudah semestinya aktivitas itu diberantas.

“Kita menyayangkan sekali dengan adanya perbuatan yang sangat tidak terpuji itu, apalagi tindakan itu dilarang oleh agama kita. Harus diberantas!” ujarnya.

Menurutnya, semua pihak harus bersinergi dan waspada untuk mengantisipasi perilaku tersebut meluas. “Pembinaan akhlak harus sering dilakukan. Orangtua pun harus lebih waspada terhadap kelakuan anaknya,” tambah dia.

Selain itu, Deden menambahkan, para pemuda pun harus diberdayakan dan diarahkan kepada kegiatan yang positif. Karang Taruna Desa Sindanglaya pun akan terus mengadakan kegiatan keagamaan dan kepemudaan.

“Harus diadakan program yang positif untuk pemuda supaya terarah. Misalnya kegiatan peningkatan kapasitas di bidang agama dan bidang lainya, supaya mengarah ke hal yang lebih positif,’ tandasnya. (mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco