Jenderal ‘Kasep’ Idola Baru Ibu-ibu Cianjur

oleh
Ratna Suminar
Wakil Sekretaris BP Pemilu PDIP DPC Kabupaten Cianjur,

CIANJUR – Mayjen (purn) TB Hasanudin yang merupakan salah satu peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 menjadi idola bagi para kaum hawa di Cianjur. Pasalnya sosoknya yang kharismatik dan berwibawa mampu menghipntois mereka, serta dianggap memiliki jiwa kepemimpinan.

Wakil Sekretaris BP Pemilu PDIP DPC Kabupaten Cianjur, Ratna Suminar, menuturkan, sejak pasangan TB Hasanudin dan Anton Charliyan mendaftarkan diri ke KPU Jabar menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur, banyak menuai resposn positif dari perempuan di berbagai kalangan. Hal tersebut menurutnya, bisa dijadikan modal bagi pasangan yang memiliki julukan Hasanudin Anton Amanah (Hasanah) tersebut.

“Jauh hari sebelum ditetapkan menjadi cagub dan cawagub, Pak Hasanudin khususnya sudah dikenal terlebih dahulu oleh para kaum hawa lewat beragam bentuk sosialisasi yang dilakukannya. Dia juga dijuluki jenderal kasep oleh para kaum hawa utamanya para ibu rumah tangga (IRT),” tuturnya.

Menurut Amalia, sebutan jenderal kasep yang disandangkan warga Cianjur kepada Hasanudin tidak berlebihan. Karena selain sosoknya yang kharismatik, Hasanudin juga mempunyai sederet prestasi yang diraihnya selama menjabat dan bertugas menjadi anggota TNI-AD.

“Tentu saja Pak Hasanudin, dari pengalamannya menjadi perwira TNI AD sudah mempunyai jiwa kepemimpinan. Hal ini juga tidak akan menjadi sulit bagi dirinya untuk memimpin Jabar,” tegasnya.  (eky/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco