Pengawasan Kurang, Vila Banyak Disalahgunakan

oleh
Foto: Syamsuri/Waktunews.com/Ilustrasi
EKSPOSE: Lima pria yang diduga melakukan pesta seks dan sejumlah barang bukti diperlihatkan.

CIANJUR – Keberadaan vila di kawasan Cipanas dan Pacet Kabupaten Cianjur masih banyak yang disewakan. Tak jarang vila itu digunakan untuk perilaku menyimpang, salah satunya praktik pesta gay yang terjadi baru-baru ini.

Pemerharti Sosial, Bambang Purwadi, menyoroti izin vila yang sebenarnya untuk hunian, tetapi justru disewakan. Kondisi seperti itu dinilai merugikan.

“Vila itu sudah jelas izinnya untuk tempat tinggal, bukan untuk disewakan. Kami harapkan, jika untuk disewakan sebaiknya ubah ijinnya menjadi resort sehingga pengawasan lebih diperketat,” tuturnya.

Dia menuturkan, jika didiamkan tentunya itu akan merugikan pemilik hotel dan resort. Dia juga tak menampik, jika disewakan kebanyakan disalahgunakan alias tempat rawan tindak kriminalitas.

“Kegiatan negatif pun cenderung dilakukan di vila yang disewakan, karena pengawasan di sana tak ketat. Makanya pemerintah harus mencarikan solusinya, jangan sampai pesta seks kembali terjadi di Cianjur, dan mencemarkan nama Cianjur sebagai Kota Santri,” jelasnya.  (w10/mrf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco