Panwascam Campakamulya Bersinergi Dalam Pengawasan Pemilu

oleh
Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com
FOTOBERSAMA: Foto Bersama Seusai Pelantika PPL Campakamulya

CIANJUR – Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwacam) Campakamulya Kabupaten Cianjur, Asep Juanda, mengatakan, keberhasilan dalam melaksanakan pengawasan Pemilu di lapangan tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Hal itu diungkapkannya usai melantik lima anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), Rabu (19/1/2018).

“Kami berharap sinergisitas ini dapat terus terjalin dan dapat terus berjalan secara harmonis,” paparnya kepada Waktunews.com.

Asep menambahkan, kelima anggota PPL yang baru dilantik dapat bekerja optimal dan bertanggung jawab dalam bertugas. Dia pun berterimakasih kepada semua unsur yang ikut mendukung Panwascam dalam pengawasan Pemilu.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua unsur yang telah mau bekerjasama dan mendukung Panwascam Campakamulya,” kata dia.

Asep menambahkan, di awal pendaftaran ada 15 peserta yang mengikuti serangkaian tes. Mulai kesehatan, jiwa, dan lainnya.

“Akhirnya pada kesempatan tersebut ada lima orang PPL dari ima desa se-Kecamatan Campakamulya yang dilantik,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Campakamula, Iyus Yusup, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PPL yang telah dilantik. Dia menambahkan, pihaknya dari kecamatan akan sepenuh hati membantu Panwascam Campakamulya jika menghadapi kendala di lapangan.
“Saya sangat mengapresiasi kinerja dari Panwacam Campakamulya yang bekerja dengan sepenuh hati dan sepenuh waktu. Maka saya dari pihak Kecamatan akan selalu siap untuk membatu sepenuh hati, untuk kelancaran kinerja dari Panwascam Campakamulya,” ujar dia. (ahy/kie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco