Utamakan Disiplin Kerja, Pelayanan Dimulai Jam Tujuh Pagi

oleh
Foto: Farhaan M Ridwan/Waktunews.com
SILATURAHMI: Camat Pacet Kabupaten Cianjur, Muzani Saleh (paling kiri) sedang silaturahmi dengan Kepala Desa Ciherang, Acep Haryadi.

CIANJUR – Camat Pacet Kabupaten Cianjur, Muzani Saleh, berkomitmen menjalin kebersamaan demi pembangunan. Dirinya terus blusukan ke desa yang ada di wilayahnya.

“Untuk program umumnya kita masih melanjutkan program camat sebelumnya. Namun untuk mengenal Pacet, meskipun baru menjabat saya terus melakukan penataan dan pembinaan ke setiap desa, ” ujarnya.
Upaya pengenalan ini supaya dirinya lebih dekat dengan desa dan masyarakat. “Kebersamaan sangat penting dalam suksesnya program pemerintah, ” tuturnya.
Pihaknya kini mengedepankan disiplin kerja, sehingga kembali akan diwajibkan apel pagi. Ini dilakukan demi memaksimalkan pelayanan kepada warga.
“Pelayanan harus mulai dilakukan pukul 07.00 Wib dengan dimulai apel pagi. Jadi kalau ada apel pagi terlihat keseriusan mereka ingin mengabdi kepada masyarakat, ” ungkapnya.
Kepala Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Acep Haryadi, menyambut baik dengan adanya program dan upaya camat yang baru. Pihaknya akan mendukung program pengembangan wilayah agar lebih maju sesuai visi dan misi bupati.
“Harapan kami Pacet lebih maju dengan bersama- sama untuk membangun wilayah, ” singkatnya.  (w10/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco