MHW Isi Materi di Acara Basic Training HMI

oleh
Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com
ISI MATERI: Anggota DPRD Kabupaten Cianjur yang juga mantan Ketum HMI Cabang Cianjur, M Herry Wirawan, menjadi pemateri dalam kegiatan Basic Training HMI.

CIANJUR – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, M Herry Wirawan, ikut mengisi materi dalam kegiatan Basic Training (LK-1) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cianjur.Kegiatan yang diikuti oleh puluhan mahasiswa dan mahasiswi UNPI Cianjur itu berlangsung selama dua hari, tepatnya Senin sampai Selasa (21 – 22/01/2018) di Villa Colibah Cipanas.

Herry yang juga mantan Ketum HMI Cabang Cianjur itu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan proses kaderisasi dalam organisasi HMI. Ada berbagai materi yang disampaikan.

“Materi–materi yang disampaikannya pada kesempatan tersebut antara lain, penguatan kaitan tema kepemimpinan, keorganisasian,  kemahasiswaan, keislaman, dan keindonesian,” tuturnya kepada Waktunews.com.

Dia mengungkapkan,  pemilihan materi yang disampaikan dalam pelatihan tersebut tentunya akan menjadi dasar bagi mahasiswa dalam mengoptimalkan peran di dunia kampus maupun luar kampus. Khususnya dalam mengisi pembangunan secara nasional maupun lokal.

“Dengan materi yang saya sampaikan, saya berharap kader HMI ini bisa lebih mengoptimalkan person sertanya dalam pembangunan baik lokal maupun nasional,” tambah pria yang juga mantan Presma UNPI Cianjur itu.

Di sisi lain, pada kegiatan itu turut hadir pula pemateri dari kalangan organisasi HMI, akademisi, dan tokoh masyarakat. (ves/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco