Jadul Tapi Unggul, Dapur Tihwa Enak Buat Kongkow

oleh

 

Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com
KONGKOW: Sejumlah pengurus dan anggota IWAPI Kabupaten Cianjur sedang berkunjung ke Dapur Tihwa.

CIANJUR – Ada lagi nih tempat kongkow yang kece dan pas banget untuk kumpul bereng bersama teman,keluarga, atau pasanga. Dapur Tihwa yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepat depan SPBU Jebrod ini merupakan salah satu kedai yang baru launching.

Owner Dapur Tihwa, Tihwa, menjelaskan kedai miliknya mengusung konsep “Jadul Tapi Unggul”. Sesuai dengan konsepnya, menu di sana didominasi makanan jadul alias lawas, seperti cireng, combro, uli, raginang, dan sebagainya.

“Sesuai dengan konsep, menu andalan di sini adalah makanan jadul yang memiliki beragam rasa,” ujarnya.

Tidak hanya makanan jadul, tapi makanan unggul yang gaulpun tersedia di kedai ini. Di antaranya nyeblak euy, kebab, ketan durian, dan masih banyak lagi.

“Menunya sangat komplit, pokoknya apa yang diminta di sini ada, setiap harinya ada menu baru. Khusus hari Jumat, kita sediakan makanan gratis juga,” kata Tihwa.

Sementara itu, Ketua IWAPI PAC Cianjur Kota, Evi Damayanti Cahyadi, mengungkapkan bahwa Dapur Tihwa merupakan tempat yang pas dan enak buat nongkrong bahkan kumpul bareng kerabat.

“Selain tempatnya nyaman, makanannya juga enak-enak. Selamat buat Tihwa dan sukses selalu buat Tihwa,” ungkapnya saat berkunjung ke Dapur Tihwa.

Hal yang senada diucapkan oleh Yanti Sukmayanti, Sekretaris IWAPI PAC Cianjur Kota. Dirinya sangat mengapresiasi kepada Tihwa yang sudah sukses membangun bisnisnya.

“Sosok Tihwa ini memang merupakan wanita tangguh yang patut dicontoh wanita Cianjur lainnya,” ucap dia.

Nah, mengenai harga di Dapur Tihwa sangat bersahabat buat kantong masyarakat Cianjur. Selain itu, selesai nongkrong dan makan pengunjung juga bisa membeli buah tangan oleh-oleh khas Cianjur dari pelaku UMKM Cianjur yang juga tersedia di sana. (ves/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco