Warga Cipanas Desak Realisasi Terminal

oleh

 

Foto: Farhaan M Ridwan/Waktunews.com Kondisi terkini Terminal Cipanas.

 

CIANJUR– Warga Cipanas dan para pengendara angkutan umum (angkum) mendesak pembangunan Terminal Cipanas segera dilakukan.  Pasalnya hingga saat ini belum ada pembangunan lanjutan yang dilakukan Pemkab Cianjur.

 

Pengawas Kooperasi Jasa Angkutan Kencana Pusaka Mandiri, Ade Kosasih, mengatakan dirinya sangat mendukung jika adanya pentaan Terminal Cipanas yang dilakukan Pemkab Cianjur. Diharapkan nantinya bisa jadi tempat yang representatif bagi kendaraan angkum, sehingga laju kendaraan Cipanas ini bisa lebih tertib dan terkendali.

 

“Kami sangat mendukung jika Pemkab Cianjur melanjutkan program penataan Terminal Cipanas. Namun disayangkan sudah puluhan tahun hingga saat ini pembangunan Terminal Cipanas belum terealisasi,”ungkap pria yang menjadi Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cipanas.

 

Diakuinya, keberadaan Terminal Cipanas ini harus bisa mengakomodir semua angkum sehingga tidak ada terminal bayangan. Karena sejatinya fungsi terminal untuk menampung angkum.

 

“Kami meminta Pemkab Cianjur untuk segera membangun dan menata areal Terminal Cipanas. Sehingga bisa minimalisir kemacetan dan kesemerawutan di Cipanas,” tukasnya. (w10/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco