Pencapaian Penghargaan Bupati Cianjur Dari Kemenpan RB, Diapresiasi Anggota Dewan

oleh
Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar memperlihatkan Pencapaian mendapatkan penghargaan Akuntabilitas Kinerja ASN dari Kemenpan RB. Menurut Anggota DPDR Cianjur, M.Herry Wirawan hal ini sebagai indikator slogan Cianjur Jago akan terwujud

 

 

CIANJUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, Muhammad Herry Wirawan mengapresiasi pencapaian Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, mendapatkan penghargaan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE AKIP), dengan predikat nilai baik dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PANRB), Kamis (25/1/2018).

 

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur di Kota Batam. Selain Cianjur, pemerintah juga menyerahkan penghargaan serupa kepada pemerintah kabupaten atau kota di wilayah I. Meliputi seluruh kabupaten atau kota di Pulau Sumatera, Provinsi Jawa Barat, dan Banten.

 

Sebagai legislator, Heri merasa patut mengapresiasi pencapaian ini sebagai salah satu indikator kinerja Bupati Cianjur beserta para bawahannya yang baik, dan diakui secara nasional.

 

“Sebagi wakil rakyat di Cianjur. Saya turut bangga dengan hal ini,” katanya.

 

Heri berharap penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Cianjur ini wajib menjadi inspirasi sekaligus memotivasi bagi semua pejabat untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat.

 

“Khususnya mengenai akuntabilitas kinerja,” ucapnya.

 

Dirinya merasa optimis, bila dikemudian hari, bila pejabat Cianjur bekerja seperti Bupati sebagai atasannya, akan mampu meraih predikat terbaik dalam segala bidang.

 

“Karena disinilah letaknya slogan Cianjur Jago. Yakni Cianjur yang unggul disegala bidang,” pungkasnya. (Rus/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco