Mogok di Tanjakan, Stum Hantam Rumah di Naringgul

oleh
Foto : Alat Berat Milik PU Binamarga Pusat Tabrak Rumah Warga

CIANJUR –  Satu unit alat berat milik PU Binamarga Pusat menghantam rumah warga di Jalan Tanjakan di Kampung Tipar Desa Naringgul Kecamatam Naringgul Kabupaten Cianjur, Kamis (25/01/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun operator mengalami patah tulang karena terlindas stum.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi setelah stum melakukan perbaikan di salah satu jalan. Namun di tanjakan Tipar, stum yang dikendarai Adang Suherman (50) mendadak mogok.

Karena kondisinya berada di turunan dan tidak bisa menahan beban, stum akhirnya mundur dengan dan menghantam rumah di bawah jalan turunan.

“Stum datang dari arah Bandung, namun saat terlihat di tengah tengah tanjakan berhenti dan pengemudinya panik, lalu meloncat ke belakang kemudian terlindas,” kata salah seorang saksi, Ade (40), yang berada di lokasi kejadian.

Setelah melindas kaki operatornya stum kemudian nabrak rumah warga. “Stum akhirnya berenti setelah menabrak rumah. Sementara, sopir (operator, red) mengalami patah tulang di kaki sebelah kiri dan dibawa ke Puskesmas Naringgul untuk menjalani perawatan,” ujarnya.

Anggota Polsek Naringgul, Brigadir Candra menuturkan peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal dan tidak memakan korban jiwa.

“Pihak kami sedang melakukan penyelidikan lebih mendalam. Sementara kerugian dari kejadian tersebut mencapai 25 juta rupiah,” jelasnya. (ves/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco