Kejar Visi, Bupati Cianjur Ajak ASN Lari Cepat

oleh

 

 Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com
PIMPIN APEL: Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, memimpin apel pagi di lingkungan Setda Kabupaten Cianjur.

CIANJUR – Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) di Jalan Siliwangi Nomor 09 Kecamatan Cianjur, Senin (29/01/2018) pagi. Dalam sambutanya, Bupati Cianjur menyampaikan sekaligus mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk berlari kencang mengejar pencapain visi Kabupaten Cianjur yang Lebih Maju dan Agamis.

“Tahun 2018 adalah tahun pembuktian, Kalau tidak sanggup berlari kencang akan tertinggal, atau bahkan ditinggalkan,” paparnya.

Lebih lanjut, Bupati Cianjur menyampaikan capaian hasil penilaian yang diraih oleh Pemkab Cianjur.

“Allhamdulillah Kabupaten Cianjur pada saat diumumkan di Batam tempo hari dengan kategori Baik (B) dari asalnya Cukup (C),”

Lebih lanjut, bupati menjelaskan indikator penilaian dilihat dari beberapa poin penilaian. Misalnya taat kepada Tuhan YME dalam menjalankan semua perintahnya dan menjauhi segala laranganya. Lalu taat terhadap atasan, integritas, realisasi pencapaian program, dan apakah program tersebut bisa mengatasi masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Selain itu, Bupati Cianjur juga mengumumkan capaian kinerja kepada 29 Kepala OPD di lingkungan Pemkab Cianjur. Tujuh OPD di antaranya masuk pada kategori Sangat Baik, 18 Kategori Baik, 3 Kategori Cukup dan 1 Kategori kurang.

“Mudah-mudahan di tahun 2018 target A bisa diraih oleh Cianjur” harapnya. (ves/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco