Reses di Dapilnya, Riksa Terima Banyak Aspirasi

oleh
Foto: Riki Susan/waktunews.com
Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, MENAMPUNG ASPIRASI: Muhammad Riksa Iman Pribadi, menerima berbagai aspirasi dari masyarakat saat menggelar reses AWAL tahun 2018 di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, yang meliputi Kecamatan Karangtengah, Sukaluyu, Mande, Ciranjang, Bojongpicung, dan Haurwangi.

CIANJUR – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa Iman Pribadi, menerima berbagai aspirasi dari masyarakat saat menggelar reses di tahun 2018. Dirinya menyambangi beberapa tempat di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, yang meliputi Kecamatan Karangtengah, Sukaluyu, Mande, Ciranjang, Bojongpicung, dan Haurwangi.

“Permintaan masyarakat seperti biasa, ingin dimudahkan bahkan digratiskan terkait pelayanan kesehatan, pendidikan, pencetakan KTP, Kartu Keluarga, Akta Lahir serta percepatan pembangunan infrastruktur,” paparnya kepada Waktunews.com.

Dia menambahkan, kebanyakan ibu-ibu menyampaikan aspirasinya agar mendapatkan bantuan modal usaha. Adapula yang meminta harapan supaya harga beras diturunkan.

“Yang mungkin unik, mohon dibantu untuk menurunkan harga beras serta kebanyakan ibu-ibu meminta modal bantuan usaha, yang memang hal tersebut menjadi kebutuhan utama khusunya untuk para kaum Ibu-ibu” tambahnya.

Di sisi lain, kegiatan reses baginya dijadikan sebagai salah satu momentum untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di daerah pemilihannya. Misalnya bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat, dengan masyarakat setempat, hingga mengecek lansung lokasi untuk pembangunan jalan lingkungan bersama ibu-ibu. (kie/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco