Jalan Panghid Kembali Dua Arah

oleh
Foto: Istimewa
MOGOK: Puluhan sopir angkot lintasan 04 mogok narik penumpang sebagai protes pemberlakuan satu jalur di Jalan Pangeran Hidayatullah, beberapa waktu lalu.

CIANJUR – Jalan Pangeran Hidayatullah (Panghid) Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur yang semula satu arah kini diubah kembali menjadi dua arah, pada Jumat (2/2/2018) siang. Keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil rapat evaluasi manajemen rekayasa lalu lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur.

“Ruas jalur Panghid kini menjadi dua arah. Penerapan itu dilaksanakan pada hari ini (Jumat) bada Salat Jumat,” tutur Kepala Dishub Kabupaten Cianjur, Rahmat Hartono.

Dia menuturkan, untuk lintasan jalur tersebut diberlakukan bagi angkutan kota (angkot) lintasan 04. Di samping itu, pihaknya akan melakukan tindakan persuasif terhadap kendaraan yang memarkirkan kendaraanya di badan jalan.

“Untuk yang parkir di badan jalan kita akan melakukan tindakan persuasif, karena sebetulnya semua ruas jalan tidak boleh parkir di badan jalan. Akan tetapi masih banyak masyarakat yang memarkirkan kendaraannya,” paparnya. (ves/mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco