Ada Siswa Kejar-kejaran, Ibu-ibu terjatuh dari Jembatan Kereta

oleh
Foto: Istimewa For Waktunews.com
EVAKUASI: Sejumlah warga sedang mengevakuasi ibu-ibu yang terjatuh dari jembatan kereta api.

CIANJUR – Seorang ibu rumah tangga terjatuh dari jembatan kereta api di Kampung Pataruman Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Jumat (2/1/2018) sekitar pukul 11.00 Wib. Saat itu sedang ada sejumlah siswa yang dikejar oleh siswa lainnya. Akibatnya, perempuan paruh baya yang belum diketahui identitaanya itu pingsan dan mengalami luka hingga mengeluarkan darah di kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kala itu sejumlah siswa sebuah SMK sedang dikejar oleh siswa SMK lainnya di Kampung Pataruman. Lokasinya tak jauh dari perlintasan kereta api Stasiun Cianjur. Kelompok siswa yang dikejar berusaha melarikan diri ke Gang Rinjani.

“Tiba-tiba ada ribut tawuran anak sekolah. Terus ibu-ibu yang takut jadi ikut lari dan nyebrang rel kereta. Kemudian jatuh ke sungai dan banyak mengeluarkan darah,” papar Tte Suntama (24), salah satu saksi mata.

Warga sekitar pun lantas turun ke Sungai Cianjur untuk mengevakuasi ibu-ibu itu. Diduga, ibu-ibu tersebut terperosok ke sungai saat meyebrang di antara bantalan rel kereta api.

“Padahal udah deket Pataruman tapi jatuh di antara bantalan kereta api. Saya lihat langsung, merinding,” tambahnya.

Sementara itu reporter Waktunews.com masih mencari informasi lebih lanjut terkait kejadian itu (mrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco