Belasan Komputer SMKN 2 Pacet Digondol Maling

oleh
Foto: Istimewa
DICURI: Sejumlah komputer dan elektronik lainnya milik SMKN 2 Pacet Kabupaten Cianjur dicuri. Kerugian ditaksir mencapai Rp 130 Juta.

PACET – SMKN 2 Pacet di Jalan Agropolitan km 3 Desa Sukatani Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur dibobol maling. Sejumlah barang elektronik raib, kerugian ditaksie mencapai Rp 130 juta.

Berdasarkan data yang dihimpun Waktunews.com maling berhasil mengambil 12 monitor, 12 PC, dan sound mixer serta kelengkapannya. Nampak anjing pelacak dan personik kepolisian Polsek Pacet terjun ke lapangan melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

“Pas mau mengajar pagi-pagi kami melihat puluhan komputer dan organ alat musik sudah raib. Jelas ini membuat kami kaget,” ujar salah seorang tenaga pengajar SMKN 2 Pacet, Deni.

Dia menjelaskan, berdasarkan data yang diterima, diduga maling yang berjumlah lebih dari satu orang ini masuk dari pintu belakang dan samping. Diduga maling terlihat profesional dan rapih.

“Diduga maling ini sudah handal dan rapih, barang- barang berhasil di ambil dengan cepat,” paparnya.

Deni menambahkan, barang-barang itu merupakan aset berharga karena untuk menghadapi ujian nasional. Saat ini kasus tersebut ditangani petugas kepolisian. (w10/mrf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco