Pramuka Cianjur Deklarasi Menolak LGBT

oleh
Foto: Istimewa
DEKLARASI: Pramuka se-Kabupaten Cianjur deklarasi menolak LGBT.

CIANJUR – Pramuka Kabupaten Cianjur deklarasi menolak Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT). Kegiatan berlangsung di Lapang Upacara SMAN 2 Cianjur pada Jumat (09/02/2018).

Kepala SMAN 2 Cianjur, Agam Suprianta, menjelaskan deklarasi anti-LGBT itu dihadiri oleh Pramuka se-Kabupaten Cianjur. Deklarasi tersebut berbarengan dengan rangkaian milad SMAN 2 Cianjur ke-28.

“Deklarasi ini dilakukan oleh anggota pramuka se Kabupaten Cianjur. Kebetulan bertempat di Smanda dan berbarengan dengan pembukaan Planet Smanda,” paparnya.

Pada kegiatan itu, turut hadir Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman. Dirinya menilai kegiatan tersebut dapat membantu pemerintah dalam menolak LGBT di Kabupaten Cianjur.

“Saya sangat apresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh pramuka. Dengan adanya peran serta Pramuka maka sosialisasi mengenai LGBT akan cepat tersampaikan,” ucapnya.

Nantinya Anggota Pramuka di Kabupaten Cianjur menyosialisasikan kembali kepada teman-temannya di sekolah masing-masing. Hal itu agar para siswa di Kabupaten Cianjur paham mengenai bahaya dan dampak LGBT. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco