Anggota Satpol PP Cianjur Meninggal Dunia Saat Duduk di Kursi

oleh
Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com DIBAWA: Jenazah Ade Jaelani, anggota Satpol PP Cianjur yang meninggal dibawa ke ambulans.

CIANJUR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur berduka. Salah satu petugas seniornya, Ade Jaelani (56), meninggal saat duduk di Kantor LKM Akhlakul Karimah di belakang Kantor Kecamatan Cianjur, Senin (12/2/2018) pagi.

Kepala Seksi Pencegahan Satpol PP Kabupaten Cianjur, Sulaeman Madna, mengatakan, Ade sempat apel pagi dan terlihat segar bugar. Banyak yang tak menduga, Ade meninggal karena ia tak memperlihatkan seperti sedang sakit.

“Tadi pagi sempat apel dulu, ia terlihat sehat-sehat saja,” ujar Sulaeman kepada wartawan.

Namun tak ada yang menyangka. Saat tiba di kantor koperasi, tiba-tiba Ade mengeluhkan sakit pada bagian dada sebelah kirinya. Pegawai Satpol PP itu terlihat memegang dada sebelah kiri saat ia masuk ke kantornya.

“Tadi sempat ada tamu, saya keluar sebentar, saat masuk lagi si bapa sudah ada di dalam dan duduk di kursi sambil memegang dada sebelah kiri,” kata Kepala Seksi Write Off PT LKM, Muhamad Tauhid.

Dirinya lalu memanggil rekan kantornya dan membawa Ade ke RSUD Sayang Cianjur. Dia menduga, Ade kena serangan jantung dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco